Headlines News :
Home » » Super Costa Pengganti Costa Concordia

Super Costa Pengganti Costa Concordia

Written By costacrew on Senin, 19 November 2012 | 11.34




Di tahun 2014 menjadi tahun kebangkitannya sebuah perusahaan Costa Cruises. Pada tahun tersebut mereka akan me launching sebuah mega kapal pesiar dengan kapasitas lebih dari 5000 tamu dan lebih dari 1800 crew yang ada di dalamnya. Kemegahan itu pun ada sebenarnya sebelum Costa Concordia yang mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh nakhoda kapal yang lepas kendali dan kontrol di awal tahun ini. Namun kecelakaan itu tidak menyurutkan niat perusahaan untuk melanjutkan pembuatan mega kapal pesiar tersebut.
Hal tersebut di kuatkan oleh pernyataan dari CEO Costa Cruises Pier Luigi Foschi yang menyatakan bahwa kapal dengan gross tonnage 132.500 tons tersebut adalah salah satu kapal kebanggaan dari perusahaan yang berbendera Italy dan dikelola di bawah management dari perusahaan terbesar di America yaitu Carnival corp.
Dan ini akan sekaligus menampik pemberitaan bahwa Costa Cruises akan mengalami kebangkrutan setelah adanya kecelakaan yang di alami oleh Costa Concordia....Akan kita lihat saja nanti kemunculan Super Costa ini di awal tahun 2014 mampukah kembali membawa perusahaan tersebut kembali jaya seperti sebelumnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Costa Live Traffic Feed

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cinta Indonesia - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template